Baru Satu Tahun, Barcelona Sudah Mengusir Dembele Pergi - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Tuesday, May 22, 2018

Baru Satu Tahun, Barcelona Sudah Mengusir Dembele Pergi


Barcelona. - Juara La Liga, Barcelona dikabarkan akan melepaskan Ousmane Dembele di bursa transfer musim panas ini.

Dembele merupakan salah satu pembelian besar Barca musim ini. Ia dibeli dengan harga 100 juta pounds dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu di mana ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Neymar.

Namun performa Dembele musim ini cukup mengecewakan. Ia tidak tampil sesuai dengan eksepktasi yang ada, dan situasinya diperburuk dengan cedera yang menderanya.


Barcelona sendiri kabarnya akan mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas nanti. Namun datangnya Griezmann itu akan berdampak pada masa depan Dembele, mengingat kedua pemain ini memiliki posisi yang sama.

Dilansir dari media lokal, Barcelona masih menilai Dembele memiliki masa depan di Camp Nou. Untuk itu mereka tidak akan menjualnya secara permanen di bursa transfer musim panas nanti.

Mereka kabarnya akan mencoba meminjamkan Dembele ke salah satu klub top Eropa. Diharapkan dengan masa peminjaman itu Dembele bisa berkembang dan kembali sebagai pemain yang matang.

Sejauh ini nama Liverpool menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Dembele. Namun rival mereka, Arsenal juga meminati pemain asal Prancis tersebut

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan