Allegri Merasa Beruntung Bisa Latih Pirlo - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Tuesday, May 22, 2018

Allegri Merasa Beruntung Bisa Latih Pirlo


Turin. - Selama karirnya di dunia sepakbola, Andrea Pirlo telah diasuh oleh beberapa pelatih ternama di dunia. Mantan pelatihnya di AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri, merasa beruntung bisa menjadi salah satunya.

Pada hari Senin (21/5) kemarin, Pemain yang dijuluki 'Il Metronome' tersebut melangsungkan partai perpisahannya di San Siro, Milan. Laga tersebut diisi oleh beberapa pemain legendaris seperti Alessandro Del Piero dan Filippo Inzaghi.

Usai pertandingan, beberapa figur menyempatkan diri untuk berbicara mengenai Pirlo kepada media lokal, salah satunya adalah Allegri. Pria berumur 50 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merasa beruntung bisa melatih pemain sekaliber Pirlo.


"Dia membuat semuanya terasa sederhana, tidak banyak pemain seperti dirinya belakangan ini. Dia tahu tentang sepakbola, dia tahu ke mana bola akan pergi," ujar Allegri.

"Saya merasa beruntung bisa melatihnya. Dia mengalami kesulitan dengan cedera saat di AC Milan, tapi kami menjalani musim yang baik di Juventus," pungkasnya.

Pirlo membela Juventus selama empat musim, terhitung sejak tahun 2011 lalu. Di klub raksasa tersebut, ia menyumbang empat gelar Serie A dan sempat membawanya ke babak final Liga Champions pada tahun 2015 silam.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan