Setelah Tujuh Tahun, Gattuso Akhirnya Berdamai dengan Joe Jordan - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Tuesday, May 22, 2018

Setelah Tujuh Tahun, Gattuso Akhirnya Berdamai dengan Joe Jordan


Bola.net - Gennaro Gattuso sangat dikenal sebagai salah satu pesepak bola paling beringas yang pernah ada. Gelandang AC Milan ini jujur mengakui bahwa sejak dulu dan sampai saat ini, jiwa ganas di dalam dirinya beberapa kali muncul ke permukaan.

Satu kemarahan Gattuso yang cukup terkenang adalah saat dia berduel dengan Joe Jordan, asisten Tottenham Hotspur yang bekerja di bawah Harry Redknapp. Kala itu Gattuso dan Jordan terlibat dalam duel emosi di samping lapangan, Jordan sendiri juga terlihat berani menghadapi Gattuso.




Gattuso yang kesal karena Milan tertinggal 0-1 dari Tottenham tidak bisa menahan diri dan mencekam leher Jordan. Laga yang sudah panas itu pun bertambah liar karena aksi Gattuso itu menyulut kemarahan para staf Tottenham.

Adapun Gattuso memang secara jantan mengakui kesalahannya dan meminta maaf esok harinya, tapi sepertinya perdamaian antara keduanya akhirnya terwujud setelah tujuh tahun berlalu.

Menukil akun resmi media sosial Twitter AC Milan, Gattuso terlihat berfoto besama Jordan dan memberikan kostum khusus untuk Jordan. Foto tersebut disertai tulisan: "Dua petarung di foto yang sama."

Perubahan dalam sifat Gattuso ini disebabkan oleh posisinya yang sekarang menjabat sebagai pelatih AC Milan. Pada laga Milan vs Napoli beberapa waktu lalu, Sang Badak ini menegaskan bahwa dia yang sekarang bukan lagi seorang temperamental seperti saat masih menjadi pemain dahulu.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan