Berita Bola - Dani Alves Tak Bisa Perkuat Brasil, Pele Pun Bersedih - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Saturday, May 12, 2018

Berita Bola - Dani Alves Tak Bisa Perkuat Brasil, Pele Pun Bersedih


Bintang PSG, Dani Alves, dipastikan tak akan bisa berpartisipasi dalam pagelaran Piala Dunia 2018 mendatang karena mengalami cedera parah. Hal tersebut membuat diakui legenda Brasil, Pele, membuatnya sedih.

Mantan pemain Barcelona tersebut mengalami cedera ligamen kala membela PSG dalam laga final Coupe de France melawan Les Herbiers. Les Parisiens sendiri menang di pertandingan tersebut dengan skor 2-0.

Cederanya sang pemain diperkirakan akan membuatnya absen selama enam bulan, dengan begitu ia dipastikan tak bisa membela Brasil di Piala Dunia nanti. Melalui akun Twitter pribadinya, Pele mengaku turut bersedih.

"Saya sangat sedih mendengar hal ini," tulis pria berumur 77 tahun tersebut di akun Twitternya, dilansir dari Goal.

"Pemain sepakbola tidak suka melewatkan pertandingan, tapi saya tahu bahwa melewatkan pertandingan #WorldCup adalah perasaan yang paling buruk," pungkasnya.

Selain itu, Dani Alves juga dipastikan tak akan bermain dalam laga PSG yang tersisa di musim ini. Pada akhir pekan depan, skuat asuhan Unai Emery tersebut akan bertandang ke markas Caen untuk melakoni pertandingan terakhir Ligue 1

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan