Juventus Susun Rencana Pulangkan Pogba ke Turin - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Tuesday, May 22, 2018

Juventus Susun Rencana Pulangkan Pogba ke Turin


Turin - Setelah memastikan Massimiliano Allegri tetap bertahan musim depan, Juventus kini mulai menyusun rencana transfer. Salah satu pemain yang bakal didatangkan oleh Juve adalah gelandang Paul Pogba.

Kabar rencana transfer sensasional tersebut dihembuskan oleh media lokal.

Mereka menulis bahwa Pogba masuk dalam rencana Juve musim depan. Situasi pemain berusia 25 tahun yang tidak sepenuhnya kondusif bersama Manchester United dianggap sebagai peluang bagi Juve untuk bisa mendatangkannya.

Allegri yang masih menjadi pelatih Juve juga punya keinginan untuk menambah pemain di posisi gelandang. Pogba akan jadi pilihan terbaik bagi Juve, meski mereka juga harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memulangkan Pogba ke Turin.


Selain Pogba, Juve juga dikabarkan sedang melirik gelandang milik Lazio yakni: Sergej Milinkovic-Savic.

Pogba sendiri bukan pemain yang asing di Juve. Pemain asal Prancis pernah membela Juve selama empat musim yakni pada musim 2012/2013 hingga musim 2015/16. Pogba jadi bagian dari sukses Si Nyonya Tua merajai Serie A.

Pada musim 2016/17, Pogba pindah ke United dengan banderol 105 juta euro. Harga tersebut sempat membuat Pogba menjadi pemain paling mahal di dunia, sebelum akhirnya dipecahkan oleh Neymar.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan