Liga Inggris - PATAHKAN KAKI PEMAIN LAWAN , CARLOS TEVEZ MINTA MAAF - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Thursday, May 17, 2018

Liga Inggris - PATAHKAN KAKI PEMAIN LAWAN , CARLOS TEVEZ MINTA MAAF


Setelah Shaw sekarang kaki gelandang Argentinos Juniors Ezequeil Ham yang patah . Penyebab dari patahnya kaki Ezequiel karena bertabrakan dengan Carlos Tevez yang musim lalu merumput bersama raksasa klub itali , Juventus.

Insiden yang terjadi pada saat babak kedua dimulai kala Boca Juniors memimpin 2-1. Saat itu kedua permain berlari mengejar bola yang kemudian kaki dari kedua pemain saling berbenturan , Sial bagi Ezequeil dia harus mengalami patah kaki yang serius . seusai pertandingan Tevez meminta maaf atas apa yang terjadi.



"Itu membuat saya marah karena saya mengejar bola dan tidak ada niat untuk membahayakan dan menyakitinya. Aku telah melakukan sesuatu yang salah. saya sedih karena tidak ingin melakukan sesuatu yang buruk padanya,"Ujar Tevez seperti yang dilansir Fox Sports.

Kabar terbaru ada 1 pemain lagi yang memiliki insiden yang sama seperti shaw dan Ezequiel yaitu Oussama Tannane pada pertandingan Eredivisie.  Horornya yang melakukan takel mematikan adalah orang yang sama yang telah mematahkan kaki Shaw yaitu Moreno.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan