Pujian Klopp Untuk Duet Van Dijk dan Lovren - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Monday, May 21, 2018

Pujian Klopp Untuk Duet Van Dijk dan Lovren


Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya senang melihat padunya duet Virgil Van Dijk dengan Dejan Lovren.

Lovren sudah membela Liverpool sejak tahun 2014 lalu. Akan tetapi ia kerap jadi sasaran tembak fans The Reds sendiri.

Pasalnya ia kerap membuat blunder fatal. Namun demikian Klopp masih mempercayainya untuk mengawal lini belakang Liverpool.

Ia pun kerap berganti pasangan di lini belakang. Namun tetap saja pertahanan The Reds tak bisa menjadi kokoh. Barulah pada musim ini permainan Lovren dan lini belakang Liverpool mulai membaik.

Bahkan lini belakang The Reds kian solid setelah kedatangan Van Dijk. Bahkan bek asal Belanda itu ternyata mampu membentuk kerjasama yang padu dengan Lovren dibandingkan dengan bek tengah lain seperti Joel Matip dan Ragnar Klavan.



Duet dua mantan defender Southampton itu pun membuat Klopp senang. Ia bahkan bercanda bahwa kedua bek itu harusnya dibelinya bersama dalam satu paket.

"Kita harusnya membelinya bersama-sama! Saya tidak ragu tentang dirinya [Lovren]. Mereka jelas memiliki hubungan yang baik," ucapnya seperti dilansir harian lokal.

"Ya, Virgil membantu kami 100%, tetapi tim membantu dirinya juga. Ia telah mengalami saat-saat sulit dalam berbagai pertandingan, tetapi ia dalam jalan yang bagus untuk menjadi pria sejati," serunya.

"Ia sangat penting bagi kami - benar-benar tenang dan berkualitas. Saya bisa membayangkan rasanya nyaman bermain di sampingnya," tandas Klopp

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan