Setan Merah Siap Bayar Mahal Demi Datangkan Costa Dari Juventus - Berita Bola Terpopuler

Breaking

Post Top Ad

keterangan

Post Top Ad

keterangan

Thursday, May 24, 2018

Setan Merah Siap Bayar Mahal Demi Datangkan Costa Dari Juventus



Bola.net - Manchester United dikabarkan siap menebus Douglas Costa dengan mahal dari Bayern Munchen apabila Juventus tak mau mempermanenkan servisnya.

Pemain asal Brasil itu musim 2017-18 kemarin bermain di Juventus. Ia dipinjam dari Bayern pada musim panas lalu.

Ia dipinjam selama semusim dengan biaya enam juta Euro. Juve memiliki opsi untuk membelinya secara permanen pada 1 Juli 2018 dengan harga 40 juta Euro.

Selama di Juve, pemain berusia 27 tahun itu sendiri tampil apik. Ia mampu membantu menghasilkan enam gol dan 13 assist di semua ajang kompetisi. Ia juga mengantarkan Bianconeri jadi juara Serie A musim ini.



Saat ini tak diketahui apakah Juve akan memilih opsi untuk mempermanenkan Costa. Hal ini kemudian membuat Setan Merah tergerak untuk mengambil kesempatan.

Menurut laporan dari media lokal, United saat ini tengah siaga satu. MU disebut akan langsung bergerak untuk mendatangkan Costa apabila Juve ternyata tak mau mempermanenkan pemain kidal itu.

United juga disebut sangat serius untuk mendatangkan Costa. Mereka bahkan disebut telah menyiapkan dana mencapai 79 juta Pounds agar bisa memuluskan transfernya dari Bayern ke Old Trafford.

Di sisi lain Bayern juga disebut siap saja berbisnis dengan MU. Sebab mereka tahu United akan mampu membayar dua kali dari nominal yang telah disetujui oleh Juve sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

keterangan